Social Icons

Senin, 25 Desember 2017

Perbandingan Harga Semen Instan ( Mortar ) dengan Semen Konvensional

Mungkin anda sering atau pernah mendengar Semen Instan (Semen Mortar) dengan segala kelebihannya dibanding semen biasa, untuk detail kelebihan Semen Instan sudah pernah saya ulas disini.
Produk semen instan yang benar-benar memberikan keunggulan seperti yang telah disebutkan disini mengandung campuran antara lain semen, pasir silika, ditambah “aditif” yang akan dicampur menjadi satu senyawa (homogen).
secara umum aditif yang digunakan dalam campuran tersebut bertujuan untuk membuatnya tahan getaran, tahan retak, tahan tekanan dan tahan penetrasi air, efisiensi kerja dan waktu serta praktis, seperti menambahkannya dengan abu vulkanik yang membuat campuran semen tersebut lebih keras didalam air, gerabah halus yang dikenal dengan terracotta, alumunium oxide, silikon dioxide dan unsur kimia lainnya.
Pada intinya, penambahan aditif tersebut membuat semen instan ini sangat beda 'kelasnya’ dibanding menggunakan semen biasa. Harganya pun tidak jauh beda dengan harga semen biasa.
Namun sayang, informasi tentang
produk Semen Instan ini masih kurang terekspose dengan baik diberbagai media sehingga orang taunya hanya semen konvensional saja.
Sekarang, sudah lumayan banyak orang mengetahui keberadaan dan manfaat semen mortar ini, baik digunakan sebagai campuran dengan semen biasa maupun hanya semen mortar saja. Bagi kelas 'perfeksionis’ tentu hanya menggunakan semen jenis ini lebih menjawab keinginannya dibanding mencampurnya dengan semen biasa lantaran harga yang tidak jauh berbeda.
Sebagai perbandingan, harga semen biasa untuk merk-merk yang biasa ada dipasaran per sak di tahun 2017 berkisar Rp 50,000 - Rp 60,000.
Sedangkan semen instan pada merk tertentu ada yang berkisar antara Rp 55,000 - Rp 95,000 (tergantung merk semen instan)
harga diantara keduanya hanya beda tipis bukan ??
Tentu saja harga tersebut adalah harga untuk distributor yang memiliki minimal order 200 sak ukuran 40kg atau 160 sak ukuran 50kg. Namun demikian, harga tersebut bisa dijadikan referensi buat konsumen sebagai pengetahuan jika harga semen kualitas 'premium’ juga tidak jauh beda dengan harga semen biasa.
Dengan melihat harga yang tidak jauh beda tersebut tetapi kualitas yang pasti jauh berbeda, ini menjadi berita baik kepada konsumen ataupun para developer atau kontraktornya dalam rangka meningkatkan kualitas bangunan dengan budgeting yang hampir sama dengan menggunakan semen biasa.
Kadang kita sering menjumpai produk perumahan kelas menengah keatas, ruko, gedung perkantoran, pabrik dan lainnya, terdapat bagian yang retak, hancur, ataupun rusak setelah berjalan beberapa tahun (biasanya kurang dari 5 tahun). Bahkan, tidak jarang kita menemui dinding yang sedikit retak padahal bangunan tersebut baru selesai dikerjakan oleh kontraktornya. Belum lagi dengan struktur interior didalam bangunan tersebut seperti keramik yang mulai goyang2 atau bahkan lepas sama sekali, lantai yang retak, dll.
Bisa dibilang, bagi mereka yang menginginkan kualitas dan kekokohan tidak perlu lagi mengeluarkan biaya yang besar. Bahkan dengan biaya yang sama seperti dengan menggunakan semen umum, mereka bisa mendapatkan kualitas bangunan yang super dan tahan lama.

Bagi yang tertarik menggunakan semen instan bisa langsung chat marketing kami DISINI untuk melihat Price listnya
Oiya kami juga menyediakan semen konvensional juga lho..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SID - Properti

software developer properti, sisem informasi developer,informasi properti, program informasi developer properti

50.000 contoh Desain Properti

Inspirasi Desain Properti,desain rumah minimalis,3D desain minimalis terbaru, desain rumah mewah, desain townhouse, desain ruang minimalis, denah rumah minimalis

Kelengkapan Bisnis Properti

belajar properti,developer properti indonesia,developer properti terbaik, developer properti tanpa modal, belajar bisnis properti developer