Social Icons

Jumat, 22 Desember 2017

Kelebihan Memakai Semen Instan ( Mortar )

Semen Instan atau yg biasa dikenal semen Mortar ( karena merk pertama yg keluar bernama Mortar Utama ) sudah menjadi trend belakangan ini bagi kebanyakan pengguna Bata Ringan Hebel , WHY ???

yuk coba kita ulas apa saja sih keunggulan memakai semen mortar dibanding semen konvensional ?

Pada dasarnya, semen instan (mortar) adalah material buatan yang terbuat dari campuran antara lain semen, pasir silika, ditambah “aditif” yang akan dicampur menjadi satu senyawa (homogen).

secara umum aditif yang digunakan dalam campuran tersebut bertujuan untuk membuatnya tahan getaran, tahan retak, tahan tekanan dan tahan penetrasi air, efisiensi kerja dan waktu serta praktis, seperti menambahkannya dengan abu vulkanik yang membuat campuran semen tersebut lebih keras didalam air, gerabah halus yang dikenal dengan terracotta, alumunium oxide, silikon dioxide dan unsur kimia lainnya.
Dengan menambahkan bahan-bahan kimia tadi, semen instan mempunyai karakteristik yang berbeda daripada semen konvensional.

Semen instan (mortar) dapat digunakan untuk membantu pekerjaan dalam pasangan batu bata, pasangan keramik, pasangan granit, pengecoran, plesteran, sampai pengacian. Tidak hanya untuk mendirikan suatu bangunan, material ini pun bisa diandalkan untuk merenovasi bangunan terutama ketika Anda ingin memperbaiki suatu struktur yang mengalami kerusakan. Pemakaian semen instan ini dinilai lebih praktis ketimbang menggunakan semen biasa.

Nah, berikut ini kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh semen instan (mortar) , antara lain :


  • Mudah dan Praktis digunakan : Penggunaan material mortar instan sangat mudah. Anda sama sekali tidak membutuhkan pasir untuk membuat adukan semen. Cukup tuangkan saja air dalam jumlah tertentu ke dalam ember yang telah berisi mortar, lalu aduk supaya tercampur rata. Kini adukan semen pun langsung siap untuk digunakan.

  • Menghemat Waktu dan Biaya : Pernah mengukur berapa waktu yang dibutuhkan untuk membuat semen konvensional siap pakai dan terukur dengan tepat? Tentang biaya, kami yakin cukup jelas, terlebih semen instan bisa diukur pemakaiannya dengan kalkulator penghitung semen. Semua terkalkulasi dengan baik.


  • Kualitas Bahan Baku Terjamin : Proses pembuatan semen instan di pabrik melewati serangkaian tahap yang memiliki tingkat pengawasan yang tinggi. Bahan baku yang dipakai benar-benar dipilih dari material yang mempunyai mutu terbaik. Pun dalam pembuatannya dilakukan oleh mesin yang modern sehingga terbentuk campuran yang homogen dan sesuai perencanaan. Hal ini lantas membuat kualitas semen instan sangat terjamin. Begitu pula dengan tingkat konsistensinya, antara suatu kemasan mortar dengan kemasan yang lain memiliki mutu yang sama persis.


  • Daya Rekat Jauh Lebih Tinggi : Semen instan juga mempunyai kemampuan merekatkan diri yang lebih baik ketimbang semen biasa. Hal ini tidak terlepas dari terjaganya mutu produk tersebut oleh tenaga yang ahli. Komposisi bahan penyusun semen instan sudah dipertimbangkan dengan matang dan sesuai standar yang berlaku. Sedangkan pembuatan adukan semen memakai semen biasa kadang-kadang memiliki takaran yang tidak sesuai dan tidak homogen.
  • Gampang Disimpan dan Rapi : Kemasan semen instan sangat mudah disimpan, rapi, dan tidak akan memadat seperti semen konvensional.
  • Lokasi Proyek Jauh Lebih Bersih : Semen instan tidak memerlukan kerikil dan pasir sebagai campuran seperti semen konvensional. Hal ini tentu saja membuat lokasi lebih bersih.
  • Daya Sebar Lebih Luas : Dalam skala apple to apple, daya sebar semen instan (mortar) lebih luas daripada semen konvensional.

so.. tertarik memakai Semen Instan (Mortar) ?? Jika iya, jangan ragu - ragu menghubungi kami, karena kami sudah menyediakannya dg harga yg sangat terjangkau, heehehee ;)

marketing : 0821 5355 0134 atau 0852 1848 0740 (bisa telp/wa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

SID - Properti

software developer properti, sisem informasi developer,informasi properti, program informasi developer properti

50.000 contoh Desain Properti

Inspirasi Desain Properti,desain rumah minimalis,3D desain minimalis terbaru, desain rumah mewah, desain townhouse, desain ruang minimalis, denah rumah minimalis

Kelengkapan Bisnis Properti

belajar properti,developer properti indonesia,developer properti terbaik, developer properti tanpa modal, belajar bisnis properti developer